SOLOPOS.COM - Pesepak bola PSS Sleman Jihad Ayoub (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Privat Mbarga (kanan) saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (1/7/2023). PSS Sleman akan menghadapi Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023) sore WIB. (Antara/Fikri Yusuf)

Solopos.com, SLEMAN – Duel pekan kedua Liga 1 2023 antara PSS Sleman vs Persis Solo  akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Jumat (7/7/2023) sore WIB. Pelatin PSS Sleman, Marian Mihail, optimistis bisa menumbangkan Persis Solo.

Marian memastikan skuad PSS Sleman dalam kondisi prima setelah menumbangkan Bali United dengan skor 1-0 di Bali pada pekan lalu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Pemain saya rasa cukup terbiasa dengan jarak. Saya pikir sebagian besar pemain juga dengan kondisi prima. Kita menang melawan Bali, saya berharap semua penuh percaya diri,” kata Marian sebelum laga.

Marian memahami Persis Solo tim kuat. Selain itu pada musim lalu, PSS Sleman juga mengalami kekalahan cukup besar di kandang.

“Jadi ayo kita melanjutkan tren positif ini. pertandingan pertama main home saya yakin kita dapat dukungan penuh dari suporter yang sangat penting bagi mental pemain,” imbuh dia.

Marian menambahkan saat ini seluruh pemain dalam kondisi siap dan laga akan berjalan seru. Namun demikian, dia berharap keberuntungan berada di pihak PSS Sleman.

Sementara itu, pemain PSS Sleman, Kim Kurniwam, mengatakan pemain tuan rumah menghormati lawan (Persis Solo) karena memiliki pelatih yang bagus.

“Mereka adalah tim yang bagus. Kami tahu siapa Persis Solo di Indonesia. Ini adalah laga penting juga. Karena itu kami mempersiapkan diri dengan baik,” kata Kim.

Ia berharap pemain akan punya semangat juang untuk membuat senang para pendukung PSS Sleman dan mendapat hasil yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya