SOLOPOS.COM - PSS Sleman vs Persikabo 1973

Solopos.com, SOLOPSS Sleman bertekad bangkit saat menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu (26/2/2023) pukul 17.00 WIB.

PSS dituntut bangkit setelah mengalami tiga kekalahan beruntun yang menyebabkannya tercecer di urutan 14 klasemen Liga 1 dengan poin 28. Bahkan kekalahan itu diderita Laskar Sembada dengan skor  telak. Setelah dikalahkan Persebaya 2-4, PSS dipermalukan Dewa United FC 1-3 sebelum Persis Solo menghacurkan Laskar Sembada dengan skor 4-1.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Faktor kebugaran dan psikologis masih menjadi catatan bagi tim pelatih PSS menghadapi Persikabo.

“Ada beberapa catatan, yakni faktor kebugaran dan psikis. Kondisi terakhir pemain lebih bugar dari sebelumnya. Mudah-mudahan pemain secara psikologis bisa lepas dari beban pada penampilan-penampilan sebelumnya dan untuk besok bisa lebih menikmati jalannya pertandingan apalagi di dukung dengan faktor kebugaran yang lebih baik,” ujar pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dikutip dari laman resmi PSS Sleman.

Hasil negatif yang didapatkan PSS Sleman ketika tandang ke Pakansari Bogor pada putaran pertama menjadi acuan bagi Seto. Ia memberikan motivasi serta semangat kepada para pemainnya untuk meraih kemenangan.

“Saya pikir Persikabo dalam kondisi ingin yang sama, yakni ingin memenangkan pertandingan. Harapannya pemain memiliki motivasi tinggi untuk pertandingan besok meraih poin penuh,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya