SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman, Widiyantoro (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Pelatih PSS Sleman, Widiyantoro (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SLEMAN—Menjelang laga kontra PPSMKN Magelang, (27/5) mendatang, penggawa PSS Sleman mendapat porsi latihan fisik lebih. Hal ini demi mendongkrak performa stamina dilapangan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tim Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman harus berjuang keras memenangkan dua laga terakhir. Nilai sempurna mutlak diperlukan mengingat kesempatan lolos ke babak berikutnya semain sempit. Saat ini PSS hanya nangkring di posisi ke-6 grup dua Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Semakin mendekati pertandingan maka porsi latihan akan ditambah, terutama latihan fisik agar pemain punya daya gempur yang prima,” ungkap Widyantoro, pelatih PSS Sleman, kemarin (23/5).

Menurut Wiwid, sapaan akrab Widiyantoro, kondisi fisik anak asuhnya sejauh ini cukup bagus. Namun untuk laga krusial perlu stamina fisik sempurna.

Hanya dengan ketahanana fisik yang bagus, pola serangan dan strategi pertahanan bisa di jalankan dengan baik. Dalam latihan kemarin, Fachrudin dkk menjalani latihan ketahanan otot. Diantaranya, otot perut dan kaki.

Kapten PSS Sleman, Fachrudin berharap dengan stamina yang kuat, timnya bis amemetik poin sempurna saat meladeni PPSMKN Magelang.

“Meskipun saya tidak ikut pertandingan, saya tetap ikut latihan. Latihan itu sangat penting untuk kekompakan dan menjaga stamina,” jelas Fachrudin.

turut memantau kehadiran timnya dalam rutinitas latihan sehari – hari. Besarnya peranan latihan menurutnya menjadi hal yang tidak dapat dilepaskan jelang pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya