SOLOPOS.COM - WASPADA—Skuat PSS diminta waspada saat melawan PSCS Cilacap Sabtu depan (JIBI/Harian Jogja/Eva Syahrani)

WASPADA—Skuat PSS diminta waspada saat melawan PSCS Cilacap Sabtu depan (JIBI/Harian Jogja/Eva Syahrani)

SLEMAN—Skuat PSS Sleman diminta mewaspadai serangan balik PSCS Cilacap saat kedua tim bertemu dalam lanjutan Divisi Utama Liga Prima Sportindo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (12/5).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Asisten Manajer Bidang Tekhnik PSS, Bambang Nurdjoko menyatakan, belajar dari pertemuan putaran pertama, serangan balik memang menjadi salah satu kekuatan dari laskar Nusakambangan tersebut. Sehingga hal itu harus menjadi catatan penting bagi Fachrudin dan kawan-kawan. Terlebih konsentrasi masih menjadi salah satu permasalahan PSS.

“Serangan balik yang harus diwaspadai. Terlihat saat diputaran pertama ataupun saat kemarin melawan Rembang, serangan balik masih menyulitkan kami,” papar dia, Minggu (6/5).

Asisten Pelatih PSS, Iksan Mustahid menyatakan, persiapan PSS dilakukan dengan latihan seperti biasanya. Ia menegaskan kewaspadaan penuh terhadap tim lawan tetap utama dilakukan. Sehingga semua serangan tim lawannya akan sangat diwaspadai. Sebab poin penuh merupakan harga mati yang harus diraih tim Super Elja.

“Semua akan kami waspadai, semua pemain akan mendapat pengawalan tanpa terkecuali,” ucap dia.

Sedangkan untuk meredam serangan balik tersebut Iksan menegaskan PSS bermain dengan umpan-umpan yang akurat. Tim Super Elja akan bermain dengan bola-bola pendek dari kaki ke kaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya