SOLOPOS.COM - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan saat KLB di Surabaya. AFC mendukung penuh La Nyalla Mattalitti menjadi Ketua Umum PSSI.

Solopos.com, JAKARTA — Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) langsung merespons terpilihnya La Nyalla Mattalitti sebagai Ketua Umum PSSI periode 2015-2019 di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Surabaya, Sabtu (18/4/2015) lalu. Padahal PSSI dibekukan Menpora saat menggelar KLB.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (22/4/2015), AFC mengirimkan surat ucapan selamat atas terpilihnya La Nyalla yang unggul mutlak dengan mengantongi 92 suara, setelah Syarif Bastaman hanya mengumpulkan 14 suara.

Surat ucapan selamat atas terpilihnya La Nyalla ini ditandatangani oleh dari Presiden AFC, Salman Bin Ebrahim Al Khalifa, pada Senin (20/4/2015), dan ditujukan langsung kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti.

Dalam isi surat tersebut, Presiden AFC juga menyampaikan AFC tidak memiliki keraguan atas kepemimpinan La Nyalla. Di bawah kepemimpinannya, La Nyalla akan memberikan kontribusi yang berharga bagi perkembangan sepak bola di Indonesia.

AFC juga mendukung penuh atas segala usaha yang akan dilakukan La Nyalla untuk memajukan sepak bola yang mampu menggelorakan semangat untuk jutaan orang di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya