SOLOPOS.COM - Velix Wanggai Mundur dari Tim Transisi (Detik)

PSSI dibekukan Menpora. Velix Wanggai mundur dari Tim Transisi.

Solopos.com, JAKARTA — Tim Transisi Kemenpora sudah diumumkan pada Jumat (9/5/2015). Ada 17 orang dari berbagai kalangan yang dipilih Menpora untuk mengambil alih fungsi dan tugas setelah PSSI dibekukan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Belum sempat bekerja, salah satu anggota Tim Transisi, Alex Wanggai, mengundurkan diri. Alex Wanggai adalah mantan penasihat pada saat  SBY masih menjadi presiden. Deputi V Kemenpora Bidang Harmonisasi dan Kemitraan, Gatot S Dewa Broto membenarkan soal mundurnya Velix dari Tim Transisi.

”Ya, benar karena kesibukan, Alex Wanggai memilih mengundurkan diri. Kami tentu akan mencari pengganti Pak Velix untuk anggota baru Tim Transisi,” ujar Gatot, seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (10/5/2015).

Di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat (8/5/2015), Imam menjelaskan, sepak bola Indonesia sudah memasuki era baru. Menpora sudah tidak memedulikan kepengurusan PSSI yang sudah dibekukan pada 17 April silam.

“Saya memberinya tagline “Indonesia memanggil”. Kami sudah melakukan pemetaan tentang sepak bola Indonesia hingga tahun 2025,” ucap Imam kepada wartawan.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya Menpora Imam Nahrawi telah mengumumkan 17 anggota Tim Transisi pada Jumat (8/5/2015) malam. 17 nama tersebut adalah FX Hadi Rudiatmo, Lodewijk F Paulus, Ridwan Kamil, Edy Rumpoko, Ricky Yacobi, Bibid Samad Rianto, Darmin Nasution, Cheppy T Wartono, Tommy Kurniawan, Iwan Lukminto, Francis Wanandi, Saut H Sirait, Andre Darwis, Farid Husaini, dan Zuhairi Misrawi, Diaz Faizal Malik Hendropriyono, dan Velix W Wanggai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya