SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Bertepatan dengan bulan puasa, kejuaraan bulu tangkis se-DIY yang digelar RW 11 Kelurahan Wirobrajan digelar pada malam hari. Kejuaraan ini digelar pada 6-11 Agustus 2012 di Lapangan Terbuka, Jl. Sadewo, Wirobrajan, Jogja.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Kami memulai pertandingan pada pukul 20.30 WIB setelah salat tarawih sehingga tidak mengganggu kegiatan puasa para peserta yang berpuasa,” papar Ketua Panitia Pelaksana, Yoyok Ari Prasetyo kepada wartawan ketika ditemui di Wirobrajan, Selasa (7/8).

Yoyok menambahkan, kegiatan ini merupakan acara tahunan untuk menyambut hari kemerdekaan RI. Karena tahun ini bertepatan pada bulan puasa, jadwal serta jumlah peserta pun dibatasi. Kejuaraan ini diikuti 32 pasangan ganda se-DIY.

Ketua Bidang Pertandingan, Ibnu Mardianto menambahkan, ada peraturan atlet sekelas Kejurda, Porprov dan PON tak boleh berpartisipasi.

“Kalau mereka ikut, nanti yang lain akan down duluan jadi malah kurang kompetitif,” imbuh dia.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya