SOLOPOS.COM - Ryo Matsumura (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pemain Persis Solo, Ryo Matsumura, dipastikan absen saat timnya bertandang ke markas Barito Putera pada Selasa (21/3/2023) sore. Ryo baru bisa dipastikan kembali setelah Persis Solo melawan Barito Putera.

Hal itu disampaikan oleh Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Sabtu (18/3/2023). Menurutnya saat ini Ryo sedang izin kembali ke negara asalnya, Jepang. Ryo sudah berada di Jepang sejak laga Persis Solo melawan Arema FC lalu.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

“Ryo belum bergabung, dia ada keperluan keluarga di Jepang,” kata Bryan.

Sementara itu, saat laga melawan Arema FC, Persis Solo haru puas bermain imbang 1-1. Absennya Ryo membuat serangan lini depan Persis Solo kurang bervariasi. Meskipun Persis Solo unggul penguasaan bola 60 persen berbanding 40 persen, Persis Solo kalah dalam jumlah tendangan ke gawang.

Persis Solo hanya mencatatkan sembilan shoots sedangkan Arema FC 12 kali shoots. Namun Persis Solo unggul dalam akurasi tembakan yakni 67 persen sedangkan Arema FC hanya 25 persen.

“Setiap pertandingan berbeda dengan kondisi yang berbeda pula. Pertandingan melawan Arema FC kita tidak bisa menciptakan kesempatan dengan baik karena saya pikir tim lawan bereaksi. Kita tidak bermain seperti biasanya,” kata pelatih Persis Solo, Leonardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya