SOLOPOS.COM - Nadeo Argawinata (Twitter @PSSI)

Solopos.com, SOLOBorneo FC Samarinda kembali menambah daftar rekrutan untuk menapaki Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 mendatang.

Kali ini kiper timnas senior, Nadeo Arga Winata, dipulangkan setelah sempat berpetualang di Bali United FC selama tiga tahun.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kiper yang memulai karier profesionalnya bersama klub berjuluk Pesut Etam ini dikontrak dengan durasi tiga tahun. Nadeo diharapkan mampu mengawal pertahanan lebih baik.

“Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Arga Winata, saya ucapkan selamat bergabung,” ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru (LIB), ligaindonesiabaru.com, Rabu (3/5/2023).

Kehadiran Nadeo di posisi penjaga gawang membuat persaingan semakin ketat dan dipercaya akan membuat kukuh pertahanan Borneo FC.

“Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diinginkan musim depan,” lanjutnya.

Sementara itu, Nadeo menyebut kepulangannya ke Samarinda adalah untuk bisa membawa Borneo FC meraih juara. “Target pribadi bisa mencetak rekor di sini dan pastinya untuk tim bisa membawa juara,” tegasnya.

Proses negosiasi Nadeo berjalan lancar. Dia memilih kembali ke Borneo FC lantaran ingin dekat dengan keluarga istri yang asli Tenggarong, Kukar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya