SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin–Luigi Del Neri sempat cukup dipusingkan dengan minimnya stok penyerang yang dimiliki Juventus. Kini setelah punya striker lagi, senyum pun mulai mengambang dari bibir Del Neri.

Juve memang sempat dilanda krisis penyerang setelah Fabio Quagliarella, Vincenzo Iaquinta, dan Luca Toni dibekap cedera. Del Neri bahkan sempat terpaksa menduetkan Alessandro Del Piero dan Jorge Martinez karena minimnya pilihan di lini depan.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Kondisi mulai membaik setelah Alessandro Matri datang dan Toni mulai pulih dari cedera. Matri dan Toni pun langsung jadi bintang kemenangan 3-1 atas Cagliari, Minggu (6/2).

“Tidak mudah untuk menang di Cagliari, jadi hasil ini memberikan kami keyakinan besar untuk masa depan. Kami tahu bahwa kami berada di jalur yang benar,” sahut Del Neri di Football-Italia.

Del Neri pun cukup puas dengan performa lini depannya dalam laga di Sant’Elia. Hadirnya Matri dan pulihnya Toni setidaknya telah mengurangi beban pikirannya.

“Kami selalu bilang bahwa Juve harus membayar mahal dengan tak punya pemain yang tepat di posisi yang tepat, khususnya di kotak penalti,” lanjut eks pelatih Chievo dan Sampdoria ini.

“Martinez dan Milos Krasic telah mampu menginterpretasikan perannya dengan baik, tapi kami mengubah formasi ke 4-3-1-2 untuk memberi keleluasaan kepada Alessandro Del Piero dan Matri.”

“Vincenzo Iaquinta akan segera pulih dan akan lebih mudah kalau Anda benar-benar punya striker,” tutupnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya