SOLOPOS.COM - Pusarla Venkata Sindhu (Istimewa/Tim Humas dan Media PP PBSI)

Solopos.com, HONG KONG – Tunggal putri andalan India, Pusarla Venkata Sindhu, mundur dari turnamen bulu tangkis Hong Kong Open 2023.

Kepastian mundurkan Pusarla tersebut diperoleh setelah dilakukan temu manajer Hong Kong Open 2023, Senin (11/9/2023).

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Posisi Pusarla V. Sindhu digantikan oleh tunggal putri asal Jepang Nozomi Okuhara.

Dengan demikian, tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani, akan berhadapan dengan wakil Jepang tersebut di babak 32 besar Hong Kong Open 2023.

Pusarla pernah menjadi tunggal putri peringkat kedua dunia tepatnya pada 1 April 2017. Pemain dengan tingga badan 179 cm ini lahir di Hyderabad, India, pada 5 Juli 1995 atau kini berusia 28 tahun.

“Tadi di latihan yang hanya 30 menit, fokusnya adaptasi lapangan dan mematangkan pukulan-pukulan,” ucap Putri dikutip dari keterangan resmi PP PBSI.

Terkait pemain yang mundur dari Hong Kong Open 2023, tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito juga tak bisa berlaga di turnamen Super 500 tersebut.

Shesar yang sudah tiba di Hong Kong mengalami cedera betis saat akan latihan sekaligus adaptasi lapangan pertandingan pada Senin (11/9/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya