SOLOPOS.COM - Logo Nusantara United FC

Solopos.com, SOLO – Nusantara United FC resmi mengumumkan skuad lengkap mereka untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Eks penyerang Persis Solo Hamsa Lestaluhu menghiasi lini depan skuad milik Gamma Thohir ini.

Coach Rasiman dipercaya untuk membawa Nusantara United menembus Liga 1. Mantan asisten pelatih Persis Solo tersebut diyakini mampu membawa Nusantara United FC berprestasi di Liga 2.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kami (NUFC) memilih Coach Rasiman karena visi dan misi yang kuat dan sejalan dengan klub. Coach Rasiman juga memiliki pengalaman dalam menangani klub Liga 1,” ujar Komisaris Utama Nusantara United Gamma Thohir.

Mengenai persiapan menuju Liga 2 musim 2023/2024, Nusantara United FC tengah melakukan persiapan secara intensif. Tim telah menjalani serangkaian uji coba resmi untuk mengasah kemampuan dan memperkuat sinergi di antara para pemain.

Dalam pertandingan melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Nusantara United berhasil menahan imbang dengan skor 0-0.

Itu menunjukkan pertahanan mereka kukuh dan semangat juang yang tinggi.

“Kami akan terus mengasah kemampuan tim secara keseluruhan dan berfokus pada strategi permainan yang efektif. Tujuan kami jelas meraih kemenangan dan menghadirkan permainan yang menarik,” ujar Coach Rasiman.

Berikut daftar skuad Nusantara United musim 2023/2024:

KIPER: Lutfi Masrohan, Andri Prabowo

BELAKANG: Risna Prahalabenta (C), Yusaku Yamadera, Mahdi Albaar, Indra Mustafa, Wahyu Saputro, Jimmy Aronggear, Danie Pratama, Ichsan M. Aji

TENGAH: Braif Fatari, Kardinata Tarigan, Hamsa Lestaluhu, Jordan Zamorano, Oky Kharisma, Rafi Syarahil, Bagas Satrio, Hersya Scifo, Ifan Iyananda

DEPAN: Sansan Fauzi, Muhammad Isa, Ahmad Afhridzal, Iwan Febrianto, Arif I’tibar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya