SOLOPOS.COM - Carles Puyol

Madrid— Defender Barcelona, Carles Puyol menegaskan bahwa El Clasico melawan Real Madrid dini hari nanti akan berjalan seimbang. Meski kedua tim akan berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan.

“Saya tak bisa mengingat seluruh Clasico sebelumnya. Tapi, kali ini tampaknya akan berjalan seimbang. Baik Barca dan Real Madrid bermain bagus dan juga diganggu cedera. Kami punya keuntungan bermain di kandang. Tapi, saya yakin peluangnya masih 50-50,” kata kapten Barca ini di situs klub dan dikuitp vivanews.com, Senin (29/11).

El Barca akan coba memforsir kemenangan demi mengambil alih posisi El Real di puncak klasemen La Liga. Saat ini, Real hanya unggul satu poin atas Barca.

Itulah mengapa Puyol mengakui ketangguhan Madrid sebagai lawan yang sulit ditaklukkan meski laga akan digelar di Camp Nou. “Mereka sangat kuat di pertahanan. Mereka juga punya pemain cepat saat melakukan serangan balik. Jika Anda memberikan mereka ruang, mereka akan sulit dikontrol.”

Puyol juga memberikan komentarnya soal melawan pelatih Real, Jose Mourinho. “Kami tak bermain untuk melawannya. Kami melawan Real Madrid yang punya pemain dan pelatih hebat. Hasilnya kita lihat di lapangan,” tutup Puyol yang juga bek tim nasional Spanyol ini.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya