SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DOHA- Dua petenis unggulan, Ana Ivanovic dan Svetlana Kuznetsova berhasil lolos ke babak kedua Qatar Ladies Open, usai memenangi pertandingan pertama.

Pada laga babak pertama yang berakhir Senin (13/2/2012) malam WIB, Ivanovic, unggulan 13, melaju setelah sang lawan, Carla Suarez Navarro mundur akibat cedera punggung. Ketika itu, petenis mantan rangking satu dunia itu memimpin 6-1 4-1.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Sungguh tidak beruntung dia,” ujar Ivanovic seusai pertandingan seperti dilansir yahoosports.

“Tidak pernah menikmati untuk menang dengan cara seperti ini tapi aku berharap dia bisa sembuh dengan cepat. Aku senang dengan cara bermainku di pertandingan ini,” sambung dia.

Di partai setelahnya, kemenangan juga didapat oleh Kuznetsova. Menghadapi Maria Jose Martinzes Sanchez, Kuznetsova yang diunggulkan di tempat 14, relatif mudah mengalahkan lawannya itu.

Dalam dua set langsung dengan skor 7-5 6-3, Kuznetsova mengakhiri perlawanan petenis Spanyol itu dalam waktu kurang dari satu setengah jam.

Unggulan 10, Anastasia Pavlyuchenko dipaksa pulang lebih awal usai secara mengejutkan kalah dari petenis Kazakhstan, Ksenia Pervak 6-1 2-6 3-6. Nasib lebih baik diterima unggula 14 asal China, Shuai Peng usai menyingkirkan petenis kualifikasi Fatma Al Nabhani 6-0 7-5. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya