SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

DOHA- Victoria Azarenka tampil prima di babak final turnamen Qatar Ladies Open. Meski tidak dalam kondisi terbaiknya, tunggal putri nomor satu dunia ini tetap mampu mengalahkan Samantha Stosur dan meraih gelar juara.

Azarenka saat bertanding sedang mendapatkan cedera engkel yang didapatkannya saat mengalahkan Agnieszka Radwanska di semifinal.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Tapi, saat tampil di final, Minggu (19/2/2012) malam WIB, Azarenka seperti tidak mengalami masalah apa pun. Petenis Belarusia ini menang meyakinkan atas Stosur dengan skor 6-1, 6-2.

“Ini mengagumkan. Saya tak percaya bisa bermain seperti hari ini,” seru Azarenka seperti dikutip Yahoosports.

“Saya tahu saya tidak sedang 100 persen. Jadi, saya harus menyesuaikan diri. Saya cuma terkejut karena hari ini semuanya berjalan sesuai rencana,” akunya.

Kemenangan atas Stosur mengantarkan Azarenka merebut titel ke-11 dalam kariernya. Dara berusia 22 tahun ini juga membukukan 17 kemenangan beruntun di tahun 2012. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya