SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Qatar terbuka 2016 menjadi pertandingan pemanasan bagi Novak Djokovic dalam rangkaian ATP World Tour. Pada pertandingan pertama, Djokovic meraih kemenangan atas Dustun Brown.

 
Harianjogja.com, DOHA — Novak Djokovic mengawali tahun 2016 dengan meraih kemenangan 2-0 atas Dustin Brown di Qatar Terbuka, rangkaian ATP World Tour, Doha, Senin (4/1/2016) waktu setempat. Djokovic meraih kemenangan 6-2 di set pertama dan set kedua.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Ini adalah laga pertama saya sejak enam pekan silam. Saya pikir telah menggunakan waktu libur dengan baik untuk tetap menjaga kebugaran,” ujar Djokovic usai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi ATP World Tour.

“Tantangan terbesar kali ini adalah konsistensi untuk meraih kesuksesan sepanjang tahun. Akan tetapi, saya tak akan terlalu bernafsu memenangkan turnamen tertentu karena itu malah bisa membuat saya terganggu,” imbuhnya.

Turnamen Qatar Terbuka 2016 merupakan edisi yang ke-24, digelar 4 hingga 10 Januari mendatang di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Doha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya