SOLOPOS.COM - Persib Vs PBR (Ligaindonesia.co.id)

QNB League 2015 dimulai. Prediksi Persib Bandung vs PBR lebih mengunggulkan Persib sebagai pemenang.

Solopos.com, BANDUNG — Derby Bandung akan tersaji dalam QNB League 2015. Persib Bandung akan melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (7/4/2015) pukul 15.15 WIB, dan disiarkan langsung di MNC TV.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Selasa, laga Persib Bandung vs PBR di QNB League 2015 selalu menarik. Maung Bandung, julukan Persib, tentu ingin menang melawan PBR karena bermain di kandang sendiri.

Pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, mengatakan kondisi pemainnya cukup baik menjelang pertandingan melawan PBR di QNB League 2015. “Kami siap bermain melawan PBR nanti. Kami dalam motivasi tinggi dan siap mengalahkan PBR,” kata Djadjang.

Djadjang menilai tidak adanya Bambang Pamungkas atau T.A. Musafri dan beberapa pemain lainnya di PBR, tidak dinilai sebagai keuntungan pada pertandingan kedua QNB League 2015.

“Mereka tetap tim kuat, saat ini masih ada pemain yang baru, ada juga Yongki Aribowo, muka baru yang kemarin dimainkan, memiliki karakter sama. Semua tim yang kita hadapi tidak mudah, termasuk PBR juga,” ungkapnya.

Penyerang Persib yang sempat membela PBR, Ilija Spasojevic, mengaku akan tetap profesional, bermain maksimal untuk klub yang dibelanya saat ini. “Mereka memang mantan klub, tapi apabila sudah di lapangan saya profesional, lihat nanti saja. Kondisinya berbeda, saat ini saya sebagai pemain Persib,” kata Spaso.

Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengaku akan menghadapi laga yang sangat berat di pertandingan ini. Dejan menilai pertandingan derby melawan Persib Bandung di QNB League 2015 nanti berbeda karena kondisi timnya saat ini tidak sama dengan musim lalu.

“Derby sekarang berbeda dengan musim kemarin, sekarang kita satu tim kecil melawan satu tim besar. Pasti pertandingan tetap menarik, karena cukup banyak pemain berkualitas. Tapi tentu pemain muda PBR bisa belajar banyak dari pemain Persib selama pertandingan berlangsung,” kata pelatih asal Serbia ini.

Dejan tentunya akan lebih waspada menghadapi Maung Bandung, apalagi dengan kualitas Persib yang lebih baik dibanding lawannya pada laga perdana kemarin, Sriwijaya FC. Hal itu masih ditambah dengan suasana pertandingan yang lebih panas dibandingkan pertandingan lainnya di QNB League 2015.

“Pertandingan PBR melawan Persib akan panas sekali, tapi saya tidak suka lihat pertandingan panas. Saya lebih suka kualitas permainan dua tim, itu bagus untuk sepak bola Indonesia,” ungkapnya.

Berikut head to head, prediksi line up pemain dan skor Persib Bandung vs PBR di laga kedua QNB League 2015.

Head To head
30-10-2014: PBR 2-1 Persib
6-10-2014:    Persib 1-0 PBR
20-5-2014:    Persib 2-2 PBR
27-4-2014:    PBR 1-0 Persib
11-6-2013:    Persib 4-3 PBR

Pertandingan Terakhir Persib
4-4-2015: Persib 1-0 Semen Padang

Pertandingan Terakhir PBR
4-4-2015: Sriwijaya 1-1 PBR

Prakiraan Line Up Pemain Persib Vs PBR
Persib
: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Toni Sucipto; Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep, M. Ridwan; Ilija Spasojevic

PBR: Denis Romanovs; Chairul Rifan, Boban Nikolic, Hermawan, Satrio Syam; Legimin Raharjo, Kim Kurniawan; David Laly, Wawan Febrianto, Rahmad Hidayat; Yongki Aribowo

Prediksi skor Persib Bandung vs PBR: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya