SOLOPOS.COM - Sergio Aguero mencium trofi Piala Liga Inggris. (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)

Posisi Sergio Aguero tak tergusur meski City dikendalikan Guardiola.

Solopos.com, SOLO — Posisi Sergio Aguero sebagai bomber utama Manchester City belum tergantikan. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun moncer dengan 31 gol di semua kompetisi bersama City musim ini.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Tak salah apabila Kun, sapaan Aguero, disebut-sebut sebagai salah satu striker berbahaya di jagat sepak bola Eropa saat ini. Bisa jadi kemonceran Aguero tersebut karena dukungan dari putra semata wayangnya, Benjamin, yang kini berusia sembilan tahun.

Benjamin menjadi motivasi besar bagi karier Aguero beberapa tahun terakhir. Ia menyaksikan langsung aksi Aguero ketika Manchester City menundukkan Arsenal 3-0 pada final Piala Liga di Stadion Wembley, London, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Benjamin bahkan larut dengan selebrasi para pemain City di lapangan. Dia tersenyum saat berfoto bersama sang ayah sambil mengangkat trofi Piala Liga. Foto tersebut diunggah Aguero dalam akun resm Instagramnya.

Kedekatan Aguero dengan sang putra terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya. Dia beberapa kali merayakan momen istimewa, seperti ulang tahun dan liburan, dengan buah hatinya tersebut.

Benjamin tidak hanya berstatus sebagai putra pesepak bola ternama. Dia juga cucu dari legenda sepak bola dunia, Diego Armando Maradona. Benjamin merupakan anak Aguero bersama Gianinna, putri Maradona.

Aguero dan Giannina menikah pada 2008 dan dikaruniai Benjamin pada 2009. Namun, kisah cinta Aguero dengan putri Maradona itu hanya bertahan sekitar empat tahun. Aguero harus melepas status sebagai menantu Maradona setelah bercerai dengan Giannina, enam tahun silam. Saat ini, Aguero sedang menjalin asmara dengan penyanyi ternama, Karina Tejeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya