SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — PSSI menunjuk Ramadhan Pohan sebagai manajer Timnas senior Indonesia menggantikan Ferry Kodrat.

Penanggung Jawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong, kepada wartawan di Jakarta, Senin (23/4/2012), menegaskan bahwa penunjukan Ramadhan Pohan sudah tepat karena melalui rapat anggota Komite Eksekutif PSSI, pada Selasa (17/4/2012) lalu.

Ramadhan yang juga menjabat Wakil Sekjen Partai Demokrat serta Ketua Harian Komite Fair Play PSSI ini akan mengemban tugas untuk mempersiapkan timnas senior dalam turnamen internasional di Palestina pada 13-24 Mei mendatang dan laga persahabatan melawan Inter Milan pada 24-26 Mei serta Liverpool pada bulan Juni mendatang.

Sementara Ferry Kodrat dipercaya menjabat sebagai direktur operasional Timnas.

Selanjutnya, Ramadhan akan mengunjungi pemusatan latihan timnas senior di Sleman, Yogyakarta, pada Selasa (24/4). Timnas diagendakan melaksanakan sejumlah uji coba melawan tim lokal.

Timnas senior direncanakan akan menjalani uji coba lawan PSS Sleman, pada 6 Mei mendatang. Laga melawan PSS Sleman ini menggantikan timnas Malaysia yang mengundurkan diri dari rencana uji coba tersebut.
JIBI/SOLOPOS/ANT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya