SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo Ramadhan Sananta saat berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2023 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/7/2023) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Striker muda Persis Solo, Ramadhan Sananta, kini fokus menghadapi selanjutnya setelah Persis Solo merayakan euforia kemenangan melawan Borneo FC pekan lalu. Dalam laga terdekat, Persis Solo akan bertandang ke markas Madura United pada Minggu (23/7/2023) malam WIB.

Persis Solo memiliki catatan gemilang saat bertemu Madura United. Dua pertemuan di Liga 1 musim lalu, Laskar Sambernyawa menyapu bersih kemenangan. Persis Solo Menang 1-0 di kandang sendiri pada 23 Agustus 2022 dan kembali menang 3-2 di laga tandang pada 6 Februari 2023.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Persis Solo unggul satu peringkat dari Madura United di papan klasemen. Persis Solo berada di posisi kesembilan, sedangkan Madura Unietd di posisi ke-10 dengan koleksi sama meraih empat poin. Di laga terakhir, Madura tertunduk atas Bali United 1-2. Sebaliknya, Persis Solo menang atas Borneo FC 2-1.

Ramadhan Sananta mengamu bersyukur kemenangan atas Borneo. Namun kemenangan ini bukanlah akhir dari segalanya. Mengingat ini pekan ke-3 dan perjalanan Persis Solo untuk mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia masih panjang.

“Tentunya ini bukan akhir dari segalanya. Kami harus terus latihan dan latihan untuk menghadapi Madura,” kata Sananta kepada Solopos.com, Selasa (18/7/2023).

Sementara itu, kapten Persis Solo Rian Miziar juga bersyukur atas tiga poin perdana di kandang. Tapi euforia kemenangan ini telah selesai. Dia dan rekan-rekannya harus kembali fokus ke pertemuan selanjutnya.

“Kami menyelesaikan pertandingan setelah itu fokus match lawan Madura,” kata dia.

Rian juga mengaku skuadnya harus waspada. “Tm yang setelah mengalami kekalahan, motivasinya akan membuncah. Apalagi catatan Madura kala bertemu Persis Solo itu minor. Pasti mereka mencari cara untuk menundukkan Persis Solo,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya