SOLOPOS.COM - Ramdhan Sananta (kanan) berfoto di area Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali. Foto tersebut saat ini menjadi pembicaraan hangat dari para pencinta Persis Solo. (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Kabar mantan pemain PSM Makassar, Ramadhan Sananta, segera bergabung ke Persis Solo semakin menemui titik terang. Sananta kedapatan berfoto di Bandara Adi Sumarmo, Boyolali, pada Rabu (31/5/2023).

Beredarnya foto Sananta diunggah ulang di berbagai media sosial Twitter, Instagram, dan Facebook. Foto itu salah satunya diunggah oleh akun Twitter @mafiawasit.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, juga merespons unggahan itu dengan candaan. Kevin menyebut bahwa Sananta akan bergabung ke Persebi Boyolali mengingat Sananta berfoto di depan tulisan Selamat Datang di Boyolali.

“Pemain Persebi baru bwg, bukan Persis Sala. Liat aja, Selamat Datang Boyolali,” kata Kevin.

Sementara itu, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, mengatakan Persis Solo belum mengumumkan pemain baru termasuk Sananta. Dia meminta suporter untuk menungggu pengumuman resmi klub yang biasanya diumumkan pukul 19.23 WIB itu.

Penampilan memikat di ajang Sea Games 2023 bersama Timnas Indonesia U-22 menbuat Ramadhan Sananta menjadi daya tarik tim-tim besar Liga 1. Persija Jakarta juga dikabarkan memburu Sananta.

Apalagi Sananta mampu menyanet gelar top skor dengan raihan lima gol bersama Timnas Garuda di SEA Games 2023. Pada musim lalu, Ramadhan Sananta mencetak 11 gol dan dua assist dari 24 pertandingan yang dimainkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya