SOLOPOS.COM - Para pemain Manchester United menjalani sesi latihan tim menjelang duel penting melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. (Twitter/@ManUtd)

Solopos.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, mengatakan timnya dalam kekuatan penuh untuk menghadapi Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (16/3/2022) pukul 03.00 WIB (dini hari).

“Saat ini, kami memiliki semua pemain tersedia untuk pertandingan besok [dini hari nanti], ada tanda tanya kecil di belakang Luke Shaw, dia telah berlatih kemarin dan hari ini kami harus melihat apakah dia sepenuhnya bugar untuk siap diturunkan dalam laga nanti,” kata Rangnick dalam situs resmi klub, Selasa (15/3/2022).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Baca juga: Salip MU, Kans Besar Arsenal Kembali ke Liga Champions

Rangnick mengatakan MU mesti mencetak gol lebih dahulu ketika menghadapi Atletico Madrid dan mengatakan lawannya ini tidak peduli seberapa lama bola dikuasai. Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, berdasarkan lima pertandingan terakhir Atletico Madrid termasuk dalam Liga Primera Spanyol, penguasaan bola tim asuhan Diego Simeone ini kurang dari 50 persen.

“Kami sadar akan hal itu dan kami perlu memastikan bahwa apabila bisa kami tidak kebobolan sama sekali, tetapi, ya, pasti penting mencetak gol bagi kami sendiri,” terang Rangnick dikutip Antara.

Baca juga: Trigol Ronaldo Bantu MU Menang, Liverpool Tundukkan Brighton

Menurut dia, saat ini Manchester United memiliki peluang melaju ke 8 besar Liga Champions dengan mengalahkan Atletico. Rangnick menilai itu tercapai jika Manchester United bertanding seperti saat menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, ditambah 10 hingga 20 persen dari itu.

“Inilah yang kami coba capai,” tandas Rangnick.

Peluang MU dan Atletico masih sama besar untuk lolos ke perempat final, syaratnya mereka harus memenangi laga dini hari nanti, karena gol tandang tak diperhitungkan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
MANCHESTER UNITED (4-2-3-1)
De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Fernandes, Pogba; Ronaldo
ATLETICO MADRID (3-5-2)
Oblak; Savic, Felipe, Reinildo; Llorente, De Paul, Koke, Herrera, Lodi; Felix, Correa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya