SOLOPOS.COM - Leo/Daniel menjuarai turnamen bulu tangkis BWF World Tour Super 300 Thailand Masters 2023 di Nimibutr National Stadium, Bangkok, Minggu (5/2/2023). (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, SOLO – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, menembus ranking 10 dunia BWF per Selasa (11/4/2023).

Dalam rilis terbaru ranking BWF tersebut, posisi Leo/Daniel satu tingkat lebih baik daripada peringkat sebelumnya.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Leo/Daniel saat ini mengemas 61190 poin untuk berada di ranking 10 besar dunia BWF atau tepat di bawah ganda putra kawakan asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, yang mengumpulkan 64159 poin.

Sementara itu, ranking pertama dunia ganda putra BWF masih ditempati wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan poin 96664 diikuti ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan 84683 poin.

Ganda putra senior Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menempati ranking ketiga dunia BWF dengan poin 78605.

Di sektor ganda putri peningkatan posisi juga dialami Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Arpiyani/Siti Fadia ada di ranking keempat dunia BWF dengan poin 73825.

Posisi Apriyani/Siti Fadia tersebut lebih baik satu tingkat dibandingkan ranking BWF mereka sebelumnya yang berada di urutan kelima dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya