SOLOPOS.COM - Pemain anyar Manchester United Rasmus Hojlund. (Instagram/rasmus.hoejlund).

Solopos.com, SOLORasmus Hojlund, striker yang baru didatangkan dari Atalanta, dipastikan absen memperkuat Manchester United dalam laga pembuka Premier League atau Liga Premier Inggris musim 2023/2024. Kepastian itu dikonfirmasi pelatih Erik ten Hag.

Setan Merah akan menjamu Wolves di Old Trafford pada Selasa (15/8/2023) dini hari WIB dan berharap memulai musim dengan membungkus tiga poin. Namun, Ten Hag harus menerima pukulan karena bintang baru Hojlund mengalami cedera.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Rasmus Hojlund tiba di Manchester United pekan lalu setelah didatangkan dari klub Serie A Atalanta senilai 72 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun untuk mengisi posisi striker.

Ten Hag telah mencari striker baru sepanjang musim panas. Hojlund muncul sebagai target utama setelah United mengurungkan rencana untuk merekrut Harry Kane.

Namun, para penggemar Manchester United harus menunggu untuk melihat penampilan striker baru tim mereka, Rasmus Hojlun.

Hal ini lantaran Ten Hag telah mengecualikan Hojlund dari pertandingan melawan Wolves karena cedera, setelah dia mengalami masalah selama beberapa pekan terakhir bersama Atalanta.

“Memang sulit untuk mengatakan bagaimana proses itu akan berjalan. Tetapi saya pikir dia sedang membuat kemajuan baik saat ini. Kami harus melihat dari hari ke hari bagaimana perkembangannya, lalu kita harus mengikutinya,” kata Ten Hag dikutip Solopos.com dari Mirror, Rabu (9/8/2023).

“Tentu saja, ketika dia tersedia dan berada di sini sehingga Anda memiliki opsi untuk bermain. Tetapi, kami tidak berharap dia akan sepenuhnya fit dalam waktu singkat. Jadi kami harus menunggu beberapa waktu lagi. Kami membutuhkan dua posisi untuk semua posisi karena jumlah pertandingan,” imbuhnya.

Tak hanya Manchester United, kabar ini juga akan menjadi pukulan bagi Rasmus Hojlund yang sudah sangat bersemangat untuk mengenakan seragam Manchester United United.

Sebelumnya dia menyatakan siap untuk mengisi peran apa pun yang diperlukan oleh Ten Hag saat Setan Merah berusaha meraih lebih banyak gelar musim ini.

“Saya sangat bersemangat. Saya ingin berjuang demi seragam ini dan saya ingin memenangkan beberapa trofi. Itulah mengapa saya datang ke sini. Tentu saja, saya berusia 20 tahun, jadi saya masih memiliki banyak hal untuk dipelajari, tetapi saya harap saya bisa menjadi striker kelas dunia sesegera mungkin,” ucap Rasmus Hojlund tentang kepindahannya ke Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya