SOLOPOS.COM - Raul Gonzalez (Reuters)

Raul Gonzalez (Reuters)

GELSENKIRCHEN–Striker Spanyol, Raul Gonzalez harus segera mencari klub baru setelah klub Jerman, Schalke memastikan tidak akan memperpanjang kontrak eks bintang Real Madrid tersebut.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Setelah mengakhiri masa kebersamaan selama 16 tahun bersama Madrid, striker 34 tahun tersebut bergabung dengan Schalke pada musim panas 2010.

Raul mengemas 18 gol di semua kompetisi pada musim pertamanya di Gelsenkirchen, membantu Schalke memenangi DFB Cup atau Piala Jerman dan mencapai semifinal Liga Champions.

Sekarang dia telah mengoleksi 18 gol dalam kampanye musim ini dan membantu Schalke membuka peluang finis posisi kualifikasi Liga Champions. Kendati begitu, waktu kebersamaan dengan Schalke bakal  berakhir di musim panas ini.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (19/4/2012), The Royal Blues, julukan Schalke, memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi kontrak Raul. Adapun alasan mengenai hal ini dikemukakan Schalke dalam jumpa pers yang dihelat Kamis sore waktu setempat.

Dari kabar yang santer beredar akhir-akhir ini, Raul dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Amerika Serikat dan Asia. Namun beberapa waktu lalu agen Raul, Gines Carvajal membantah laporan bahwa Raul menuju ke Qatar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya