SOLOPOS.COM - Real Madrid optimistis melakoni laga pamungkas jornada atau pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/2023 melawan Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB.

Solopos.com, JAKARTAReal Madrid optimistis melakoni laga pamungkas jornada atau pekan ke-13 Liga Spanyol 2022/2023 melawan Rayo Vallecano di Campo de Futbol de Vallecas, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB.

Real Madrid harus mengamankan tiga poin untuk mengambil alih puncak klasemen dari tangan Barcelona. Saat ini mereka berada di pos kedua dengan koleksi poin 32, terpaut 2 poin dari Barca yang sudah memainkan laga pekan ke-13.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Madrid berangkat ke markas Rayo dengan modal positif seusai mengalahkan Glasgow Celtic 5-1 di Liga Champions. Tim berjulukan Los Blancos itu juga memiliki catatan apik kala berhadapan dengan Los Franjirrojos.

Baca Juga: Barcelona 2-0 Almeria: Perpisahan Sempurna Gerard Pique

Real Madrid sukses mengamankan tiga kemenangan dari lima bentrokan terakhir kontra Rayo Vallecano, terbaru mereka menang 1-0 pada Februari lalu.

Dari kubu tuan rumah, Rayo Vallecano tentu juga mengincar poin penuh pada laga ini untuk mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen. Setelah melakoni 12 pertandingan, tim besutan Andoni Iraola itu bertengger di posisi sembilan dengan torehan poin 18.

Menurut Carlo Ancelotti, timnya hanya mampu mengalahkan Rayo jika bermain dalam kondisi terbaik. “Rayo memainkan sepak bola yang brilian, mereka sangat intens dan terorganisir. Ini akan menjadi pertandingan yang berat, tapi kami siap. Kami hanya akan menang jika kami dalam kondisi terbaik,” kata Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Jadwal Pekan 13 Liga Spanyol: Barcelona vs Almeria, Rayo vs Real Madrid

Pada laga dini hari nanti Andres Martin akan absen pada laga ini karena cedera bahu, begitu pula dengan Jose Angel Pozo yang mengalami luka memar. Radamel Falcao juga diragukan tampil melawan Real Madrid karena masalah otot.

Di kubu Real Madrid Karim Benzema diragukan tampil setelah Carlo Ancelotti menyebut sang pemain sedang tidak dalam kondisi fit. Posisi Benzema di lini depan kemungkinan digantikan oleh Rodrygo Goes.

 

Prediksi susunan pemain Rayo Vallecano vs Real Madrid:

Rayo Vallecano  (4-2-3-1):

Stole Dimitrievski; Ivan Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena, Fran Garcia; Santi Comesana, Oscar Valentini; Isi Palazon, Oscar Trejo, Alvaro Garcia; Sergio Camello. Pelatih: Andoni Iraola.

 

Real Madrid (4-3-3):

Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy; Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Luka Modric; Federico Valverde, Rodrygo Goes, Vinicius Junior. Pelatih: Carlo Ancelotti

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Rayo vs Real Madrid, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya