Osaka Merasa Tak Takut Lagi

Naomi Osaka minum air mineral di sela pertandingan melawan Anastasija Sevastova di Brisbane International di Australia, Kamis (3/1 - 2019). REUTERS/Patrick Hamilton
03 Januari 2019 21:45 WIB Tri Wiharto Sport Share :

Solopos.com, SYDNEY — Naomi Osaka menegaskan keberhasilannya menjadi juara Grand Slam lalu sangat membantu dalam mengatasi laga sulit melawan petenis asal Latvia, Anastasija Sevastova, di Brisbane International di Australia, Kamis (3/1/2019).

Osaka mengalahkan Sevastova dengan skor 3-6, 6-0, dan 6-4, untuk lolos ke babak semifinal. Petensi putri Jepang yang bermukum di Florida, Amerika Serikat (AS) ini mampu mengatasi tekanan di set kedua dengan permainan menawan.

"Seandainya ini enam bulan lalu saya mungkin tak bisa melakukannya [come back],” ujar Osaka yang menjuarai Grand Slam US Open 2018, seusai pertandingan.

"Saya merasa saat ini [setelah juara US Open] saya sangat percaya diri, jadi saya tak takut atau cemas lagi. Ini kemenangan penting. Pertandingan yang keras bagi saya saat berhadapan dengannya [Sevastova],” ungkap Osaka dikutip Reuters