San Antonio Spurs Bikin Memphis Grizzlies Babak Belur

San Antonio Spurs vs Memphis Grizzlies (Reuters)
06 Januari 2019 23:25 WIB Chrisna Chaniscara Sport Share :

Solopos.com, SAN ANTONIO — San Antonio Spurs mencatatkan kemenangan telak 108-88 atas Memphis Grizzlies dalam lanjutan NBA 2018-2019 di AT&T Center, Minggu (6/1/2019). Spurs menambah daftar kekalahan Memphis di NBA musim ini menjadi lima kali beruntun.

Dilansir ESPN, Minggu, tim asuhan Gregg Popovich sudah menggila sejak kuarter pertama. Puncaknya terjadi di kuarter kedua ketika Spurs mampu mencetak 37 poin, sedangkan Memphis hanya mencetak 19 poin. Derrick White menjadi pemain Spurs yang paling banyak menyumbang angka yakni 19 poin. Forward Spurs itu juga mencetak empat rebound.

Rekan Derrick White, LaMarcus Aldridge, turut menjadi bintang lapangan dengan mencatat 18 poin, tujuh assist, dan dua rebound. Ini menjadi kemenangan keempat beruntun Spurs di NBA dengan dua di antaranya diraih di tahun 2019. Guard Memphis, Mike Conley sebenarnya tampil luar biasa dengan mencetak 21 poin dan satu rebound.

Dillon Brooks juga tampil ciamik meski tampil dari banku cadangan lewat sumbangan 15 poin dari 17 menit bermain. Namun performa apik mereka belum cukup untuk membendung kedigdayaan Spurs. Ini menjadi kekalahan kelima Memphis secara beruntun di NBA.