Heboh! Video Indehoi Lewis Hamilton dengan Mantan Pacar Tersebar

Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger. (Reuters)
19 Februari 2019 17:25 WIB Ginanjar Saputra Sport Share :

Solopos.com, SOLO — Kabar mencengangkan datang dari salah satu pembalap Formula 1, Lewis Hamilton, dan mantan pacarnya, Nicole Scherzinger. Video keduanya yang tengah asyik bermesraan di ranjang beberapa tahun silam tersebar luas lewat Internet.

Salah seorang sumber yang tak mau disebutkan identitasnya mengungkapkan hal tersebut kepada The Sun, Senin (18/2/2019). Video berdurasi 1,5 menit itu disebar oleh seorang hacker atau peretas yang belum diketahui identitasnya sejak Minggu (17/2/2019) dan telah ditonton tak kurang dari 286.000 kali.

Salah satu sumber tersebut menyebutkan video itu sebenarnya hanya untuk konsumsi pribadi. "Nicole akan patah hati karena rekaman seperti itu telah menyebar di Internet," ungkapnya.

Video tersebut sebenarnya tersimpan di akun Icloud milik Nicole. Namun, seorang peretas berhasil membobol akun tersebut dan menyebarkannya lewat mnedia sosial. Hingga kini, baik Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger belum memberikan tanggapan terkait beredarnya video mereka sedang bermeraan di ranjang.

Sang juara Formula 1 2018 tersebut menjalin hubungan asmara dengan Scherzinger sejak 2007 silam. Namun pada 2015 lalu, keduanya sepakat untuk mengakhiri kisah cinta mereka.