Mantap! Jojo Bekuk Unggulan Pertama Malaysia Open 2019

Jonatan Christie (Badmintonindonesia.org)
04 April 2019 14:25 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, KUALA LUMPUR - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil memetik kemenangan pada babak kedua Malaysia Open 2019. Menariknya, dia sukses menghajar unggulan pertama Kento Momota.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (4/4/2019), Jojo menaklukkan Momota dua game langsung dengan skor 22-20 dan 21-15. Butuh waktu 46 menit bagi Jojo untuk menghentikan pemain andalan Jepang tersebut untuk melaju ke perempatfinal Malaysia Open 2019.

Kemenangan juga diraih pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan berhasil menekuk Chooi Kah Ming/Low Juan Shen dari Malaysia dengan skor 21-18 dan 21-12 dalam tempo 24 menit.

“Dibilang mudah juga enggak, karena tadi di game pertama mereka sempat menyusul kami. Kami harus tetap fokus. Karena kalau mereka berkembang saya rasa juga bahaya buat kami,” kata Ahsan seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

Hendra/Ahsan kini masih menunggu calon lawannya yang belum bertanding, yaitu antara unggulan dua, Li Junhui/Liu Yuchen (China) melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan). Sementara Jojo akan menghadapi pemenang antara Lu Guangzu (China) melawan Victor Axelsen (Denmark).

Sementara itu dari sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan Wang Yilyu/Huang Dongping (China). Rinov/Pitha kalah dua game langsung dengan skor 12-21, 6-21 dalam 26 menit pertandingan.