Jojo Siap Tampil All Out Lawan Peraih Olimpiade di Malaysia Open 2019

Pebulu tangkis putra Indonesia Jonatan Christie. - ANTARA/Hafidz Mubarak A
06 April 2019 14:00 WIB Stefanus Arief Setiaji Sport Share :

Solopos.com, JAKARTA — Pemain tunggal putra Indonesia Jonatan Christie alias Joko mengaku siap tampil all out saat menghadapi pemain tunggal China, Chen Long di babak semifinal turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2019.

Dikutip dari situs resmi PBSI,  Sabtu (6/4/2019), Jonathan Christie mengakui Chen Long merupakan lawan yang tak mudah ditaklukan.

"Di atas kertas Chen Long unggul jauh dari saya. Tapi namanya permainan itu berbeda setiap match-nya. Pastinya enggak gampang lawan Chen Long, mungkin juga ketat," ujarnya.

Jojo tidak mau terbebani dengan rekor pertemuannya dengan Chen Long sehingga bisa tampil seperti pertandingan sebelumnya.

"Dia [Chen Long] penuh pengalaman dan kesabaran. Intinya saya tidak mau terbeban dan mau all out saja,” katanya.

Dari enam kali pertemuan melawan Chen Long, Jojo belum sekalipun bisa meraih kemenangan dari pemain peraih medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro Brasil pada 2016 itu.

Hanya saja, keberhasilan Jojo melaju ke semifinal dengan modal mengalahkan pemain nomor satu dunia asal Jepang Kento Momota dan pemain andalan Denmark Victor Axelsen menjadi bekal menghadapi Chen Long.

Sumber : Bisnis.com