Ternyata Atlet MMA, Cewek Seksi Ini Hajar Pria yang Onani di Depannya

Joyce Vieira, 27, petarung multi martial art (MMA) asal Brasil. (Instagram/eujoycevieira)
23 April 2019 23:25 WIB Ginanjar Saputra Sport Share :

Solopos.com, RIO DE JANEIROKisah unik yang cukup tak menyenangkan dialami Joyce Vieira, 27, petarung multi martial art (MMA) atau seni bela diri campuran asal Brasil saat melakukan sesi pemotretan di Rio de Janeiro, Brasil, belum lama ini. Di tengah sesi pemotretan, ada pria yang nekat melakukan onani di depannya secara diam-diam.

Dilaporkan dari CBS Sport, Selasa (23/4/2019), perempuan bertubuh seksi itu awalnya curiga dengan gerak-gerik salah seorang di depannya saat ia sedang menjalani sesi pemotretan. Tak lama kemudian, Vieira menyadari pria yang diketahui bernama Josenie Viana Ferreira itu sedang onani atau masturbasi.

Saat ditegur dan diminta untuk mengghentikan perbuatan tak senonoh itu, si pria justru menantang Vieira. Kesal dengan tantang tersebut, Vieira langsung menghajar si pria tanpa ampun. Sempat mampu melawan, si pria tersebut akhirnya tak mampu menandingi ketangguhan Joyce Vieira.

Vieira tak habis pikir ada kisah unik yang menjengkelkan seperti itu saat sesi pemotretan. "Benar-benar tak bisa dipercaya. Biasanya orang yang ketahuan melakukan itu akan menyangkal. Tapi pria ini tak menyangkal, dan malah meneruskan aksinya," ujarnya.

Joyce Vieira merupakan petarung MMA yang menguasai ilmu bela diri Jiu-Jitsu dan Muay Thai. Ia kerap kali memamerkan aktivitasnya di akun Instagramnya, @eujoycevieira.