Vinales Ingin Lanjutkan Kemenangan, Begini Persiapannya

Maverick Vinales (Reuters/Ibrahim Al Omari)
05 Juli 2019 19:25 WIB Ahmad Baihaqi Sport Share :

Solopos.com, SACHSENRING - Maverick Vinales meraih kemenangan di ajang Moto GP 2019 pada seri Belanda. Vinales pun ingin melanjutkan kemenangan tersebut pada seri selanjutnya di Jerman.

Vinales meraih podium utama di GP Belanda setelah mengungguli Marc Marquez dan Fabio Quartararo. Vinales tampil trengginas dalam balapan itu meski tak start dari barisan terdepan. Pembalap berjuluk Top Gun itu pun ingin kembali meraih hasil positif di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7/2019) besok.

Namun, ada beberapa sektor yang menjadi perhatian Vinales jelang balapan itu. Menurutnya, ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki di motor YZR-M1 miliknya. Hal itu agar dia bisa tampil baik di tikungan-tikungan Sirkuit Sachsenring.

"Balapan akan sangat sulit, bagi kami sangat penting untuk memperbaiki tikungan-tikungan lambat. Kurasa sektor satu adalah sektor terpenting bagi kami semua untuk fokus dan mencoba meningkatkannya," tutur Vinales seperti dikutip dari Crash.net, Jumat (5/7/2019).

"Kupikir kami mengatur ban dengan cukup baik dan akan sangat penting untuk putaran-putaran pertama. Kurasa penting untuk meningkatkan motor untuk balapan di awal dan juga putaran-putaran pertama," lanjutnya.