Marcus/Kevin Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (bawah) dan Marcus Fernaldi Gideon mengembalikan kok ke pebulu tangkis ganda putra China Li Junhui dan Liu Yuchen pada babak semifinal Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7 - 2019). (Antara/Hafidz Mubarak)
20 Juli 2019 18:00 WIB Chelin Indra Sushmita Sport Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan gand putra andalan Indonesia, Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya, sukses menggondol satu tiket ke final Indonesia Open 2019. Marcus dan Kevin melaju ke final menyusul ganda putra Indonesia lainnya, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Dikutip dari Detik, kemenangan Marcus dan Kevin diperoleh setelah keduanya mengalahkan ganda putra China, Li Jun Houi dan Liu Yu Chen, di babak semifinal Indonesia Open 2019 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7/2019).

Dalam pertandingan ini, pasangan ganda putra Indonesia yang dijuluki Minions itu mengalahkan China dengan skor 21-19, 21-13.

Ganda putra peringkat pertama dunia itu hanya butuh waktu 29 menit untuk mengalahkan China. The Minions sebenarnya sempat teringgal 0-2 di awal gim pertama semifinal Indonesia Open 2019,

Namun, The Minions mampu menyamakan kedudukan dan langsung melesat meninggalkan lawannya. Performa Minions yang luar biasa itu membuat lawan mereka kalang kabut hingga akhirnya tumbang.

Kemenangan Marcus dan Kevin ini menyusul langkah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang telah lebih dulu memastikan berada di final.

Laga All Indonesian Final antara Marcus/Kevin melawan Hendra/Ahsan memastikan Indonesia meraih satu gelar Indonesia Open 2019.