SOLOPOS.COM - Mesut Ozil

Mesut Ozil

Harian Jogja.com, MADRID—Klub Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan bakal memagari gelandang serang andalannya, Mesut Ozil, dengan kontrak jangka panjang hingga 2019. Namun Ozil belum mau menandatangani kontrak itu dengan alas an setiap langkah yang akan diambil masih perlu dipikirkan.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Menyenangkan mengetahui Real ingin memperbarui kontrak saya. Itu membuat saya senang, karena menjadi tanda kepercayaan mereka pada performa saya,” ucap Ozil seperti dilansir Sport Bild, Rabu (17/7/2013).

Namun sejauh ini Ozil masih enggan menandatanganinya. “Saya dapat membayangkan menuntaskan karier di Real. Tapi saya juga bisa membayangkan melakukan hal yang amat berbeda di suatu waktu,” ujarnya.

Dia juga beralasan segala hal bisa terjadi di dunia sepak bola. “Ini karena dalam sepakbola segalanya bisa terjadi dengan begitu cepat. Setiap langkah harus dipikirkan dengan hati-hati,” katanya menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya