SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Elche

Solopos.com, SOLO Real Madrid bakal bertemu Elche dalam jornada ke-21 Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2023) dini hari WIB.

Real Madrid mendapat suntikan semangat luar biasa setelah pekan lalu merebut gelar juara Piala Dunia Antarklub 2022 seusai mengalahkan Al-Hilal di final dengan skor 5-3.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti diprediksi mempertahankan formasi 4-3-3 dan mengandalkan Federico Valverde serta Vinicius Junior di pertandingan tersebut.

Terlebih Real Madrid mempunyai kewajiban menang guna mengejar perolehan poin Barcelona. Los Blancos yang penampilannya kurang stabil musim ini tertinggal 11 poin dari Barca.

Diprediksi, Los Blancos bisa meraup tiga poin di pertandingan ini. Elche yang kini terjerembab di dasar klasemen La Liga belum pernah menang dalam liga laga terakhir.

Bahkan Elche selalu kemasukkan gol dalam laga tersebut. Jika tidak hati-hati, Elche bisa pulang dengan kepala tertunduk dari Stadion Bernabeu.

 

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Elche:

Real Madrid (4-3-3):

Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Modric, Tchouameni, Kroos; Valverde, Benzema, Rodrygo. Pelatih: Carlo Ancelotti.

 

Elche (3-4-3):

Badia; Gonzalez, Roco, Magallan; Carmona, Guti, Gumbau, Clerc; Ponce, Boye, Fidel. Pelatih: Fran Escriba.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Prediksi Skor Real Madrid vs Elche, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya