SOLOPOS.COM - Logo Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Logo Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID-Real Madrid tampaknya tak akan main-main saat menjamu Galatasaray pada leg pertama perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4/2013) dini hari WIB.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Ini dibuktikan Los Blancos, julukan Madrid, tampil dengan skuat winning XI-nya untuk menghadapi tim yang di atas kertas berada di bawah levelnya. Pada posisi depan, pelatih Madrid, Jose Mourinho, mempercayakan Karim Benzema, yang akan ditopang oleh Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria.

Sementara untuk second line, Los Blancos, menurunkan kuarter andalannya, Mesut Ozil, Xabi Alonso dan Sami Kheidira.

Sementara di lini belakang, Mourinho memang tak menurunkan Pepe. Meski demikian, pemain yang diturunkan pelatih asal Portugal itu tak terlalu buruk dengan memberi kepercayaan pada Sergio Ramos, Varane, Essien dan Fabio Coentro.

Di sisi lain, Galatasaray tak ingin ketinggalan mengkilap. Sederet pemain berpengalaman turut dimainkan oleh tim berjuluk Si Penakluk ini.

Didier Drogba, yang mengantar Chelsea, merebut juara musim lalu langsung dimainkan Galatasaray. Droga akan berduet dengan top skor sementara Liga Champion musim ini, Burak Yilmaz. Sementara di belakang kedua penyerang itu, pelatih Galatasaray, Fatih Terim, mempercayakan kepada eks pemain Madrid dan Inter Milan, Wesley Sneijder.

Susunan pemain

REAL MADRID

Diego Lopez (Gk); Varane, Ramos, Fabio Coentrao; Khedira, Ozil, Xabi Alonso, Essien; Di Maria, Ronaldo, Benzema

GALATASARAY

Muslera (Gk); Nounkeu, Semih Kaya, Eboue, Hamit Altintop, Selcuk Inan, Felipe Melo, Reira, Sneijder, Drogba, Burak Yilmaz

Sumber: UEFA.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya