SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Real Madrid vs Granada berakhir dengan kemenangan besar El Real, 9-1

Solopos.com, MADRID— Real Madrid mencetak kemenangan dengan skor sensasional 9-1 saat melawan tim penghuni zona degradasi Granada pada jornada ke-29 Liga Primera di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (5/4/2015) sore WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak lima gol (quin-trick atau penta gol) pada duel ini. Ini menjadi quin-trick pertama dalam karier pemain asal Portugal tersebut.

Tiga gol pembuka Ronaldo dicetak hanya dalam tempo delapan menit di babak pertama, sekaligus menjadi interval tercepat dalam karier hat-trick Ronaldo.

Ronaldo pun menambah dua gol lagi lewat sundulan setelah jeda turun minum. Kini, pemain yang akrab disapa CR7 itu berada terdepan dalam daftar top scorer Liga Primera musim ini dengan 36 gol, unggul empat gol dari rival bebuyutannya dari Barcelona, Lionel Messi.

Gareth Bale membuka banjir gol di Bernabeu pada menit ke-25. Karim Benzema tak mau kalah dengan mencatatkan namanya di papan skor dua kali. Satu gol lain Madrid terjadi berkat bunuh diri pemain Granada, Mainz. Sementara satu-satunya gol hiburan tim tamu dibukukan Roberto Ibanez yang tak bisa diantisipasi kiper Madrid, Iker Casillas.

Pasukan Carlo Ancelotti pun menorehkan catatan milestone. Ini menjadi kemenangan terbesar selama setengah abad lebih dalam sejarah El Real, julukan Madrid. Namun yang terpenting, Madrid bisa kembali menekan Barcelona di puncak klasemen sementara.

Los Blancos, julukan Madrid, mereduksi ketertinggalan dari Barca menjadi satu poin. Namun, jarak itu bisa kembali melebar menjadi empat poin apabila Barca mampu mengalahkan Celta Vigo, Senin (6/4/2015) dini hari WIB tadi.

“Kami memulai laga dengan baik dan permainan kami sangat spektakuler. Kami tidak terhenti saat ini, kami tahu bagaimana kami harus menghormati Granada dan bagaimana kami harus bermain, dan itu lah alasannya kami menang sembilan gol,” jelas fullback Madrid, Marcelo, dilansir Reuters. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)

Mega bintang Real Madrid membuat lima gol saat melawan Granada. JIBI/Solopos/dok

Mega bintang Real Madrid membuat lima gol saat melawan Granada. JIBI/Solopos/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya