SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter)

Real Madrid vs Legia Warszawa tersaji di Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid bakal kedatangan tamu dari Polandia dalam lanjutan match day ketiga grup F Liga Champions 2016/2017. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2016) dini hari WIB.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Madrid baru saja menghentikan puasa kemenangannya dalam empat laga beruntun di semua kompetisi. Mereka sukses menghajar Real Betis dengan skor 6-1. Sebelumnya mereka meraih empat hasil imbang beruntun, termasuk saat melawan Borussia Dortmund di match day kedua.

Rentetan hasil imbang itu sempat membuat performa Madrid mendapat sorotan. Kendati demikian, tim polesan Zinedine Zidane itu sukses mempertahankan rekor belum kalah musim ini. Di Liga Spanyol, Madrid tak pernah kalah dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Begitu pula di Liga Champions. Sebelum bermain imbang melawan Borussia Dortmund, Madrid mampu mengalahkan Sporting Lisbon dengan skor 2-1. Mereka pun bertekad mempertahankan laju tersebut saat menjamu Legia di Bernabeu. Apalagi sang lawan tengah dalam kondisi yang tak bagus.

Ya, Legia harus menelan dua kekalahan di Liga Champions dari dua laga yang dipertandingkan. Mereka berturut-berturut ditundukkan Dortmund 0-6 dan Sporting 0-2. Nemanja Nikolic dkk. pun harus puas berada di dasar klasemen grup F.

Tak hanya itu, di Liga Polandia, mereka juga baru saja dikalahkan Pogon 2-3. Sederet hasil jelek itu membuat Legia tak difavoritkan di laga ini meski mereka tak memiliki masalah dengan absennya para pemain.

Berbeda dengan Madrid yang harus ditinggalkan Casemiro, Luka Modrid, dan Sergio Ramos yang cedera. Kehilangan tiga pemain tersebut diprediksi tak akan menjadi masalah besar bagi Madrid saat menghadapi Legia, mengingat materi pemain pelapis mereka juga masih mentereng. Isco dan Mateo Kovacic bisa dimasukkan di lini tengah, sementara Pepe bisa menggantikan peran Ramos.

Laman Who Scored memprediksi Madrid akan tampil dominan di laga ini. Los Blancos juga diprediksi mampu menang dengan skor besar yakni 5-0.

Perkiraan susunan pemain

Real Madrid: Navas, Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal, Kroos, Kovacic, Isco, Bale, Ronaldo, Benzema

Legia Warszawa: Malarz, Bereszynski, Czerwinski, Rzezniczak, Hlousek, Moulin, Jodlowiec, Guilherme, Langil, Radovic, Nikolic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya