SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Real Madrid vs Malaga berakhir dengan kemenangan El Real dengan skor 3-1.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid terus menjaga jarak dengan Barcelona yang ada di puncak klasemen. Los Blancos memetik kemenangan 3-1 atas Malaga untuk menjaga selisih poin tetap dua angka.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Menjamu Malaga di jornada ke-32, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB, Madrid unggul 1-0 sampai babak pertama selesai. Gol tunggal Madrid di paruh pertama dicetak Sergio Ramos.

Madrid sempat mendapat penalti di babak kedua. Tapi Cristiano Ronaldo gagal menuntaskannya menjadi gol setelah tendangannya mengenai tiang gawang.

Madrid akhirnya menambah gol lewat James Rodriguez dan Ronaldo di penghujung laga. Sementara satu gol Malaga disumbang oleh Juanmi.

Dengan tambahan tiga poin ini, Madrid terus menguntit Barca dengan 76 poin, tertinggal dua angka dari Barcelona yang beberapa jam sebelumnya menang atas Valencia. Sementara Malaga ada di peringkat ketujuh dengan 46 poin.

Seperti dilansir detiksport, Madrid mengawali pertandingan dengan tidak mulus. Mereka sudah kehilangan Gareth Bale di menit keempat karena cedera. Pemain asal Wales itu kemudian digantikan oleh Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Madrid membuka keunggulan di menit ke-24. Sergio Ramos meneruskan tendangan bebas Cristiano Ronaldo dengan kaki kirinya dari jarak dekat untuk menjebol gawang Kameni.

Di menit ke-67, Madrid punya peluang emas untuk menggandakan keunggulan. Mereka mendapat hadiah penalti setelah James dijatuhkan di area terlarang oleh Samu Castillejo. Ronaldo maju sebagai eksekutor. Tapi dia gagal menyarangkan bola setelah sepakannya hanya membentur tiang gawang.

Tapi Madrid tak butuh waktu lama untuk akhirnya benar-benar mencetak gol. Dua menit seusai penalti Ronaldo yang gagal, James mencetak gol untuk memberi Madrid keunggulan 2-0.

Gol James lahir lewat kerja sama apik satu-dua pemain Kolombia itu dengan Isco dan Ronaldo. James melakukan operan satu-dua dengan Isco, kemudian dengan Ronaldo, dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

Tapi Malaga juga langsung bereaksi. Tim tamu langsung membalas di menit ke-71 untuk menipiskan skor. Umpan Roberto Rosales dari sisi kanan menemui Juanmi yang tak terkawal di dalam kotak penalti. Juanmi langsung menyarangkan bola ke dalam gawang dengan sundulannya.

Ronaldo akhirnya memastikan kemenangan Madrid menjadi 3-1 lewat golnya di menit ke-92. Dia mencetak gol seusai menuntaskan umpan dari Chicharito. Gol ini berawal dari serangan balik. Chicharito bisa lepas dari kawalan barisan pertahanan Malaga dan merangsek masuk ke dalam kotak penalti. Dia lalu mengirim bola ke muka gawang. Ronaldo yang berdiri bebas tanpa kesulitan langsung menceploskan bola ke dalam gawang. (JIBI/SOLOPOS)
• Hasil Lain Laga La Liga Spanyol:
• Sabtu, 18 April 2015
– Barcelona 2 – 0 Valencia
– Deportivo La Coruña 1 – 2 Atlético Madrid

• Minggu, 19 April 2015
– Athletic Club 4 – 0 Getafe

Susunan Pemain
Real Madrid:
Casillas; Arbeloa (Carvajal 76), Ramos, Pepe, Marcelo; Modric (Illarramendi 76), Kroos, Isco; James, Ronaldo, Bale (Chicharito 5)

Malaga: Kameni; Rosales, Angeleri, Sanchez, Boka; Recio (Tissone 75), Darder (Duda 87); Samu, Amrabat, Castillejo (Horta 81); Juanmi

Bintang Real Madrid Ronaldo berhadapan dengan pemain Malaga Rosales. JIBI/Rtr/Andrea Comas

Bintang Real Madrid Ronaldo berhadapan dengan pemain Malaga Rosales. JIBI/Rtr/Andrea Comas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya