SOLOPOS.COM - Gareth Bale (JIBI/dok)

Real Madrid vs Manchester City diwarnai dengan cederanya Gareth Bale.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid mendapat kabar buruk seusai kemenangan atas Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Tim ibu kota Spanyol tersebut kehilangan pemain bintang mereka, Gareth Bale, yang mendapatkan cedera otot di lutut kanan. Spekulasi yang berkembang menyebut winger internasional Wales itu menderita cedera minor dan cuma butuh waktu empat atau lima hari untuk proses pemulihan.

Cedera itu sebagaimana dikonfirmasi pihak klub, Jumat (6/5/2016). Madrid tak menjelaskan berapa lama Bale harus menepi namun eks bintang Tottenham Hotspur itu hampir pasti absen dalam pertandingan Liga Primera kontra Valencia, Minggu (8/5/2016).

“Hasil tes medis menunjukkan Gareth Bale mengalami masalah di bagian otot lutut kanan. Proses pemulihan pemain bersangkutan akan  diawasi secara berkelanjutan,” demikian pernyataan resmi Madrid dilansir Soccerway, Jumat.

Bale bukan satu-satunya pemain yang menjadi tumbal kemenangan atas City di leg kedua semifinal Liga Champions. Kiper Madrid, Keylor Navas, dilaporkan mengalami masalah di otot Achilles kaki kiri di laga bergengsi Eropa dan dunia tersebut. Keduanya sama-sama tampil penuh dan pengorbanan mereka terbayar dengan sukses tim melangkah ke final.

Navas senasib dengan Bale dan diragukan membela Madrid dalam  partai krusial melawan Valencia di pekan ke-37. Pukulan bagi tim ibu kota bertambah mengingat Karim Benzema pun masih harus berjuang pullih dari cedera hamstring yang membuatnya absen membela tim saat menjamu City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya