SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Real Madrid vs Mancheseter City berhasil dimenangkan Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil melaju ke babak final Liga Champions 2015/2016. Manajer Zinedine Zidane menyebut para pemainnya memang layak mendapatkan pencapaian ini.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Madrid lolos ke babak final setelah menyingkirkan wakil Inggris, Manchester City. Madrid menang dengan skor 1-0 di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016), setelah bermain imbang 0-0 di leg pertama.

Zidane menyebut kemenangan ini berkat kerja keras tim selama ini. Dia juga menilai ada faktor dukungan suporter di Bernabeu yang membuat timnya memiliki gairah untuk menang.

Lolosnya Madrid ke final ini jugfa dirasa Zidane sebagai sesuatu yang spesial. Apalagi di awal musim mereka mendapat sorotan tajam karena performa yang naik turun. Hingga akhirnya Rafael Benitez dipecat sebagai pelatih kepala kala itu.

Zidane pun lantas ditunjuk untuk menggantikan posisi Benitez. Di bawah asuhan Zidane, Los Blancos menunjukkan performa impresif. Bahkan kini mereka masih terlibat persaingan menjadi juara di La Liga Spantol.

“Kami kesulitan, kami tahu apa yang harus kami lakukan. Pada akhirnya kami bisa menggapainya dan kami sangat senang,” kata Zidane seperti dilansir, Uefa.com, Kamis (5/5/2016).

“Para pemain layak atas pencapaian ini. Para pemain mendapatkan dukungan dari fans sepanjang pertandingan yang itu sangat membantu,” sambungnya.

Partai final Liga Champions 2015/2016 sendiri akan dilangsungkan di San Siro, Italia, pada 28 Mei 2016 mendatang. Madrid akan berjumpa dengan tetangga kota mereka, Atletico Madrid, di partai puncak kompetisi teratas Benu Biru ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya