SOLOPOS.COM - Madrid vs Wofsburg (Twitter)

Real Madrid vs Wolfsburg berhasildimenangkan Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasilmemetikkemenangan di leg keduababakperempatfinalLiga Champions 2015/2016 melawan Wolfsburg. Kemenangandenganskor 3-0 itusuksesmengantar Madrid melajukebabak semifinal.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Cristiano Ronalddomenjadpahlawan Madrid padalaga yang dilangsugkan di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. CR7 mencetakhat-trickdanmembuat Madrid ungguagregat 3-2. Sepertidiketahui Madrid mengantongikekalahan 2-0 di leg pertama di markas Wolfsburg.

Sebagaimanadiberitakan Detik.com, Madrid langsungmengambilinisiatifmenyerangsedariawal. Salah satuhasilnyaadalahtandukan Sergio Ramos, menyambutsepakpojok Toni Kroos, yang bikin bola melambungtinggilalumengenaimistardankeluarlapangan di menit ke-5.

Sebuahumpansilangdari Marcelo di menit ke-11 juga masihbisadipotong Julian Draxlersebelummenuju Dani Carvajal yang tidakterkawal di tiangjauh, untukmenghasilkansepakpojok.

Ronaldo kemudianbisamenjebolgawang Wolfsburg saatlagamemasukimenit ke-16. Carvajalmelepaskanumpankedepangawangdan Ronaldo yang tidakterkawal di tiangjauhlangsungmenyongsong bola untukmengirimnyakedalamgawang Wolfsburg.

Semenitberselang, gawang Wolfsburg bobollagi. Berawaldarisepakpojok, Kroosmengirim bola ketiangjauhdan Ronaldo lagi-lagitidakmembuangpeluanguntukbikingol. Skor 2-0 untuk Madrid di lagaini, membuatagregatjadi 2-2.

Memasukimenit ke-30 giliran Karim Benzema yang mengancamgawang Wolfsburg. Diadangduapemainlawan, Benzema masihbisamelepaskantembakankearahgawang Wolfsburg meskipuntepatkepelukankiper Diego Benaglio.

Dalamkeadaantertinggal Wolfsburg justruharuskehilangan sang pemainandalan, Julian Draxler, yang mengalamicedera di menit ke-32. Iadigantikanoleh Max Kruse. KeylorNavasmelakukanpenyelamatanpenting di menit ke-34. Iamenepis bola hasiltembakan Luis Gustavo yang meluncurderaskearahgawang Madrid.

Sebuahkemelutkecilterjadi di depangawang Madrid di menit ke-37 saat bola dikuasai Bruno Henrique dan para pemaintuanrumahlangsungmerubunguntukmengadangnya. Beruntungbagi Madrid karena bola berhasildihalau. Skor 2-0 takberubahhinggaturunminum.

Di babakkedua, Madrid kembalimenunjukkaninisiatifmenyerang. Merekamendapatduatendanganpenjurusecaraberuntun, walaupunbelumada yang dimaksimalkanjadigol.

Memasukimenit ke-52, Andre Schuerrlemenguasai bola di tepikotakpenalti Madrid tanpaterkawal. Iamelepaskantembakanspekulasi, membuat bola masihmelambungtinggidaribidangsasaran.

Di menit ke-65 Madrid mendapatsepakpojok yang disambutsundulan Ramos. Bola mengarahkepojokbawahgawangtanpabisadijangkauBenaglio, tapimembenturtianglalumengarahkekiper Wolfsburg itu. Bola dinilaibelummelewatigaris, skor pun belumberubah.

PenetrasidariModric di menit ke-76 membuat Luis Gustavo harusmelanggarnya. Kartukuninguntuksipemain Wolfsburg dan Madrid pun mendapattendanganbebastidakjauhdaritepikotakpenalti. Ronaldo mengambiltendanganbebasitudandenganjitumengirimnyakedalamgawang Wolfsburg saatlagamemasukimenit ke-77. Skorberubahmenjadi 3-0.

Di menit ke-81 Benzema memilikipeluangbagusdenganmemanfaatkancelah di pertahanan Wolfsburg. Tapi bola sepakannyamasihbisaditepisBenaglio. Jese yang barumasukmenggantikan Benzema langsungmengujiBenaglio di bawahmistargawang Wolfsburg. SebuahsontekandariJesediresponsBenagliodenganmerengangkantubuhuntukmenepis bola di menit ke-87.

Hinggaakhirlagaskor 3-0 untuk Madrid takberubah. Mereka pun loloske semifinal Liga Champions 2015/2016.

Susunanpemain Real Madrid vs Wolfsburg:

Madrid:Navas; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo, Modric (Varane 91′), Casemiro, Kroos, Bale, Benzema (Jese 84′), Ronaldo.

Wolfsburg:Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Rodriguez, Guilavogui (Bas Dost 80′), Luiz Gustavo, Henrique (Caligiuri 72′), Arnold, Draxler (Kruse 32′), Schurrle.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya