SOLOPOS.COM - Diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks akan menjalani laga persahabatan dengan Tim Indonesia All Star pada Rabu (20/3/2024) di Indonesia Arena. (IG @red_sparks)

Solopos.com, DAEJON — Tim Bola Voli Korea, Red Sparks akan mengunjungi Indonesia selama lima hari, Minggu-Kamis (17-21/3/2024).

Diperkuat Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks akan menjalani laga persahabatan dengan Tim Indonesia All Star pada Rabu (20/3/2024) di Indonesia Arena.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pengumuman itu disampaikan melalui akun resmi Instagram Red Sparks, @red_sparks, seperti dikutip Solopos.com, Rabu (13/3/2024).

“Tim Mega multi-pemain Jeong Gwanjang Red Sparks dan staf pelatih akan berpartisipasi, jadi kami meminta minat Anda,” tulis @red_sparks.

Seperti diketahui, bintang Timnas Voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi mengantar klubnya, Red Sparks, ke play off semifinal Liga Voli Korea setelah mengalahkan GS Caltex, Kamis (7/3/2024).

Poin yang diperoleh Red Sparks sudah tidak bisa dikejar GS Caltex hingga akhir musim.

Kemenangan atas GS Caltex membuat Red Sparks ke semifinal Liga Voli Korea musim 2023/2024 setelah absen tujuh tahun.

Kali terakhir Red Sparks tampil di semifinal terjadi pada 2017 silam. Sementara gelar juara kali terakhir diraih Red Sparks tahun 2012.

Red Sparks menyisakan dua laga di putaran terakhir yakni menjamu AI Peppers hari ini dan bertandang ke markas IBK Altos pada Minggu (17/3/2024) mendatang.

Namun hasil dua pertandingan terakhir tidak mempengaruhi peringkat Red Sparks di klasemen.

Tim yang bermarkas di Kota Daejon itu nyaman di posisi ketiga untuk menjalani play off semifinal dengan peringkat dua klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya