SOLOPOS.COM - Para siswa berfoto bersama setelah latihan Ammar Swim di Kolam Renang Waterplay Klodran, Jl. Adi Sumarmo No. 300, Plalangan, Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, beberapa waktu lalu.

Solopos.com, SOLO—Mau belajar renang dan cepat bisa? Ini dia rekomendasi les renang terbaik di Soloraya.

Ammar Swim dapat menjadi pilihan bagi yang ingin mendapatkan pembelajaran renang yang profesional, nyaman, mudah, aman, dan menyenangkan, baik untuk anak-anak maupun dewasa.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ammar Swim terus berkembang seiring tingginya minat masyarakat dalam belajar berenang dengan di iringi oleh puluhan coach yang berpengalaman dibidangnya.
Kini Ammar Swim memiliki 12 cabang di Soloraya, seperti di Karanganyar, Sukoharjo, Klaten, Boyolali, dan Sragen (selengkapnya lihat infografis).

Masyarakat yang ingin belajar renang di tempat les yang merupakan tempat les renang terbaik di Soloraya itu dapat menentukan pilihan paket sesuai kebutuhan.

Ammar Swim menyediakan lima paket privat dan kelompok yang masing-masing harganya terjangkau.

Paket itu seperti Paket Privat Eksklusif. Paket ini terdiri atas satu hingga dua siswa yang diampu satu pelatih. Siswa yang belajar renang pada paket ini bakal mendapatkan latihan yang lebih insentif dan efektif.

Pelatih hanya akan fokus pada satu siswa sehingga siswa berpotensi bisa cepat berenang. Biaya untuk paket ini Rp450.000/siswa untuk empat kali pertemuan dan Rp850.000/siswa untuk delapan kali pertemuan.

Ada juga paket yang melayani anak berkebutuhan khusus (ABK) untuk terapi. Ammar Swim juga memiliki paket belajar renang per satu gaya (selengkapnya lihat infografis).

Waktu pelaksanaan latihan di Ammar Swim fleksibel, sehingga siswa les renang juga dapat menentukan jadwal sesuai kesepakatan.

rekomendasi les renang terbaik di soloraya
Para siswa SDICT Al Abidin berkegiatan extrakurikuler renang bersama Ammar Swim di Kolam Renang Waterplay Klodran, Jl. Adi Sumarmo No. 300, Plalangan, Klodran, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, beberapa waktu lalu.

Ammar Swim yang menjadi tempat les renang terbaik di Soloraya yang masuk rekomendasi itu memastikan siswa yang belajar akan cepat bisa berenang. Sebab, mereka dilatih pelatih-pelatih profesional.

Ammar Swim memiliki 30 pelatih yang berpengalaman yang siap mendampingi siswa selama belajar berenang. Mereka menerapkan metode belajar yang menyenangkan dan efektif.

Siswa dan orang tua siswa dapat memantau perkembangan pembelajaran. Sebab, Ammar Swim menyediakan report atau laporan perkembangan latihan secara berkala.

Ini akan sangat berguna bagi siswa dan orang tua untuk melihat sejauh mana perkembangan pembelajaran yang telah dijalani. Report tersebut dapat menjadi bahan evaluasi bersama.

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk keperluan pendaftaran atau informasi lainnya. Admin 1: 0856-4077-8539 (WA); Admin 2: 0857-9996-3085 (WA). Demikian rekomendasi tempat les renang terbaik di Soloraya yang dapat menjadi pilihan masyarakat.

Informasi mengenai cabang dan paket les renang Ammar Swim dapat dilihat di infografis berikut ini:

Infografis Ammar Swim (Solopos/Whisnupaksa)
Infografis: Whisnupaksa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya