SOLOPOS.COM - Leonardo Medina memberikan keterangan kepada awak media seusai Persis Solo mengalahkan PSS Sleman 4-1 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (21/2/2023). (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Rekor keren Seto Nurdiyantoro Vs Persis Solo akhirnya terhenti setelah tim asuhannya PSS Sleman kalah 1-4 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (21/2/2023).

Sebelumnya, dalam empat laga terakhir Seto Nurdiyantoro tidak pernah kalah saat menghadapi Persis Solo. Kali ini rekor kerena Seto tersebut dihentikan Leonardo Medina yang menangani Persis Solo.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Seto, pelatih asal Kalasan tersebut pernah menjadi juru taktik PSIM Jogja di Liga 2. Seto sukses membawa PSIM Jogja mencatatkan kemenangan 1-0 dan 0-0 kontra Persis Solo di Stadion Manahan.

Saat melatih PSS Sleman, Seto menahan imbang Persis Solo 0-0 dalam Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan pada Sabtu (11/6/2022). Pada pertemuan keempat dengan Persis Solo, Seto yang masih menangani PSS Sleman menang 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (10/9/2022).

Kii rekor keren Seto itu baru terhenti saat Persis Solo dinakhodai Leonardo Medina. Tiga pelatih Persis Solo sebelumnya gagal mengalahkan strategi yang diterapkan Seto.

Persis Solo yang dilatih Eko Purdijianto, Jacksen Fereirra Tiago, dan Rasiman selalu gagal mengalahkan racikan Seto.

Kini di era Leonardo Medina, Seto akhirnya merasakan kekalagan dari Persis Solo dan itu terjadi di markas mereka Stadion Maguwoharjo. Sebelumnya, kepada awak media Seto mengaku tidak pernah berpikir tentang rekor tersebut, bahkan dia memilih menganggap hal itu sebagai kebetulan saja.

Menurutnya catatan tidak terkalahkan melawan Persis Solo karena dia selalu ingin memberikan yang terbaik bersama tim yang diasuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya