SOLOPOS.COM - Luis Milla dalam konferensi pers seusai Persib Bandung mengalahkan Borneo FC Samarinda (© PERSIB.co.id/Barly Isham)

Solopos.com, BOGORPersib Bandung mencetak rekor 12 laga tak terkalahkan seusai mengalahkan Borneo FC Samarinda 1-0 pada  lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023).

Pelatih Persib Luis Milla mengaku senang dengan kemenangan tersebut. Dia mengaku Maung Bandung kesulitan mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam. Milla tak menampik Borneo secara mengejutkan mampu memberikan perlawanan sengit.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Pertandingan ini memang cukup memberikan tekanan bagi kami sebagai tim pelatih. Pertandingan yang juga sulit karena ada situasi kami harus bermain dengan 10 pemain. Borneo juga bermain cukup baik dan menyulitkan kami,” ungkap Milla dalam sesi konferensi pers seusai laga seperti dilansir dari official website Persib.

Dia mengatakan rekor tak terkalahkan selama 12 pertandingan sekaligus merebut posisi puncak klasemen merupakan buah dari kerja keras seluruh elemen tim Pangeran Biru.

“Ada beberapa pelajaran di pertandingan hari ini. Tapi, tim juga bermain kompak dengan bertahan yang sangat baik.  Untuk saya, inilah kunci Persib dalam meraih kemenangan hari ini,” sambungnya.

Milla pun kembali memberikan apresiasi kepada penyerang asal Brasil saat melawan Borneo FC, David da Silva. Pelatih asal Spanyol ini mengaku terkesan dengan konsistensi pemain bernomor punggung 19 tersebut.

“Persib pun memiliki pembeda di lapangan, yaitu David yang bisa memanfaatkan sebuah momen dengan sangat baik. Saya telah mengatakan kepadanya bahwa bukan hanya soal gol, tapi kekuatan, kerja keras dan semua energi harus kamu berikan kepada Persib,” ujarnya seperti dikutip dari laman Persib.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya