SOLOPOS.COM - Getty Images

Buenos Aires–Etape kelima Reli Dakar tak menampilkan Carlos Sainz atau Nasser Al-Attiyah sebagai pemenang. Etape kali ini menampilkan Stephane Peterhansel sebagai pemenangnya.

Dari empat etape sebelumnya, Sainz berhasil memenangi tiga di antaranya dengan diselingi Al-Attiyah pada etape ketiga. Berkat hasil ini jugalah Sainz masih memimpin klasemen sementara sampai saat ini.

Pada etape kelima yang berlangsung Jumat (7/1) pagi WIB, Peterhansel melahap jarak 423 km dari Calama ke Iquique dengan catatan waktu 4 jam, 33 menit dan 19 detik.

Tampil sebagai runner-up untuk etape ini adalah Al-Attiyah yang tertinggal 19 detik di belakang Peterhansel. Sebagai catatan, ini adalah kemenangan ke-56 Peterhansel di Reli Dakar, demikian seperti dilansir oleh Eurosport.

Di mana Sainz? Pereli asal Spanyol ini berada di posisi tiga dengan tertinggal 3 menit dan 15 detik di belakang Peterhansel. Sainz sampai kini masih memimpin klasemen dengan catatan waktu 15:45:48. Sedangkan Peterhansel naik ke posisi dua, menyalip Al-Attiyah, dengan tertinggal dua menit dan 26 detik di belakang Sainz.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya