SOLOPOS.COM - Peserta kategori U-11 unjuk kemampuan di hadapan tim pencari bakat untuk bisa lolos tahap II Audisi Umum PB Djarum 2022. (Solopos.com/Candra Mantovani)

Solopos.com, KUDUS – Sebanyak 1.060 peserta dari total 2.372 pendaftar lolos ke tahap II Audisi Umum PB Djarum 2022. Pada tahap II para peserta kembali diuji melalui pertandingan selama 10 menit di hadapan para pencari bakat.

Koordinator Atlet Putra Tim Pencari Bakat, Fung Permadi, mengatakan tim pencari bakat menyeleksi pemain berdasarkan teknik dasar bermain bulu tangkis. Mentalitas dan daya juang juga faktor penentu lolosnya peserta.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Untuk keseluruhan teknik baru terlihat ketika tahap turnamen. Tantangan mencari bakat lebih banyak di kategori U-11 karena belum punya jam terbang bertanding yang banyak. Beda dengan yang U-13,” ucap Fung.

victor hartono audisi pb djarum
Victor Hartono (Solopos.com/Candra Mantovani)

Sementara itu, President Director Djarum Foundation, Victor Hartono, juga ikut memantau langsung tahap skrining pertama. Dia mengapresiasi banyaknya peserta yang datang dari seluruh penjuru wilayah Indonesia.

“Saya berharap melalui audisi umum ini bisa ditemukan bakat-bakat yang kelak akan bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia. Saya sangat berterima kasih atas partisipasi adik-adik semua dan semoga secepat mungkin bisa belajar dan berprestasi bersama PB Djarum,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya