SOLOPOS.COM - Fabiano Beltrame. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Fabiano Da Rossa Beltrame resmi meninggalkan Persis Solo musim ini. Fabiano menjadi pemain kedua setelah Ferdinand Sinaga yang meninggalkan Laskar Sambernyawa.

Fabiano telah dua musim membela Persis Solo. Fabiano menjadi sosok yang membawa Persis Solo promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia. Namun, di kompetisi tertinggi, Fabiano harus menepi karena cedera di pertengahan musim.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Terima kasih Fabiano atas dedikasi yang diberikan kepada Laskar Sambernyawa selama 2 musim ini, semua perjuanganmu menjadi bagian penting dalam sejarah klub ini,” keterangan resmi Persis Solo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Fabiano bakal fokus melanjutkan karier kepelatihan. Pemain berusia 40 tahun ini, hanya bermain sebanyak 16 kali. Tercatat, Fabiano mencetak satu assist dan 5 kartu kuning. Bek tengah duet Jaimerson Xavier ini hanya mencatat 1.279 menit.

Persis Solo harus kehilangan bek tangguhnya Fabiano Beltrame hingga akhir musim Liga 1 2022/2023. Bek naturalisasi kelahiran Brasil itu diprediksi absen sekitar 10-12 bulan setelah mengalami cedera robekan komplet pada tendon achilles, dengan cedera kompleks ligamen anterior talofibular ligament (ATFL) dan calcaneofibular ligament (CFL).

Cedera itu didapatkan saat bek naturalisasi itu berbenturan dengan pemain Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Senin (23/1/2023) sore WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya